Link Live Streaming Brunei vs Timnas Indonesia Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia Malam Ini di RCTI Vision+

- 17 Oktober 2023, 17:50 WIB
Link live streaming timnas Indonesia vs Brunei malam nanti, serta prediksi line-up timnas Indonesia.
Link live streaming timnas Indonesia vs Brunei malam nanti, serta prediksi line-up timnas Indonesia. /Instagram.com/ @pssi

BERITA DIY - Simak link live streaming timnas Indonesia vs Brunei dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia di RCTI melalui Vision+ yang akan ditayangkan malam ini.

Timnas Indonesia vs Brunei akan menghadapi putaran keduanya di kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, Selasa, 17 Oktober 2023 pukul 19.00.

Pertandingan timnas vs Brunei yang dilaksanakan malam ini dapat disaksikan secara online oleh para pendukung di RCTI lewat Vision+.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Brunei Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia Hari Ini, Live Vision RCTI Jam Berapa?

Ada pula prediksi line-up timnas malam ini, yang tentunya dipersiapkan untuk dapat membawa pulang kemenangan poin melawan Brunei.

Berikut ini informasi link live streaming timnas Indonesia vs Brunei putaran kedua di RCTI lewat Vision+ dan prediksi line-up timnas malam ini.

Prediksi Line-up Timnas Indonesia vs Brunei Malam Ini

Timnas Indonesia kembali menghadapi Brunei malam nanti di stadion Hassanal Bolkiah National.

Setelah berhasil membawa pulang poin unggul 6-0 pada putaran pertama, Indonesia akan kembali memperebutkan poin di pertandingan keduanya.

Baca Juga: Jadwal Leg 2 Indonesia vs Brunei Darussalam dan Syarat Timnas Lolos ke Ronde 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x