2 Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei RCTI dan Soccer Channel, Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 12 Oktober 2023, 17:30 WIB
2 link live streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini di RCTI dan Soccer Channel (RCTO+ dan Vision+) untuk nonton siaran langsung.
2 link live streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini di RCTI dan Soccer Channel (RCTO+ dan Vision+) untuk nonton siaran langsung. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - 2 link live streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini di RCTI dan Soccer Channel untuk nonton siaran langsung tersedia di sini.

Malam ini, Kamis 12 Oktober 2023, tim nasional sepak bola atau Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam di pertandingan Leg 1 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam ini digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta mulai pukul 19:00 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam ini disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Soccer Channel dan bisa ditonton melalui link live streaming.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam dan TikTok Awards Malam Ini 12 Oktober 2023

Ada 2 link live streaming RCTI dan Soccer Channel, yang berasal dari RCTI+ dan Vision+ untuk nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam tanpa perlu menyaksikan di layar kaca televisi.

Perjalanan Panjang Menuju Piala Dunia 2026

Sebagai informasi, laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam ini akan digelar dalam 2 leg pertandingan. Leg 2 akan dimulai pada Selasa, 17 Oktober 2023 mendatang.

Pemenang pertandingan ini akan kembali berlaga di fase 2 atau rond 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang diikuti oleh 36 tim dari berbagai negara.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x