Timnas Indonesia vs Brunei Kualifikasi Piala Dunia Siaran Langsung RCTI Jam Berapa? Link Live Streaming Disini

- 12 Oktober 2023, 16:10 WIB
Timnas Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia siaran langsung RCTI jam berapa dan link live streaming.
Timnas Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia siaran langsung RCTI jam berapa dan link live streaming. /Tangkap layar instagram @federasifutsal.id

BERITA DIY - Ketahui Timnas Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia siaran langsung RCTI jam berapa dan link live streaming.

Hari ini, Kamis, 12 Oktober 2023, Timnas Indonesia akan menjamu Brunei Darussalam dalam pertandingan leg 1 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia berlangsung di SUGBK, Jakarta dengan jadwal tayang pukul 19.00 WIB.

Adapun siaran langsung Timnas Indonesia vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia hari ini akan disiarkan di RCTI serta live streaming Vision Plus.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Kualifikasi Piala Dunia 2026: Live RCTI Mulai Jam Berapa?

Timnas Indonesia memiliki catatan pertandingan yang baik ketika melawan Brunei Darussalam. Dari total 11 pertemuan, Indonesia unggul dengan 7 kemenagan.

Sementara Brunei hanya pernah dua kali mengalahkan Timnas Indonesia sejak pertemuan perama kedua kesebelasan pada 1977.

Pertemuan terakhir antara Timnas Indonesia dan Brunei terjadi pada AFF Championship 2022 dengan hasil akhir 7-0 untuk kemenangan Indonesia.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Kapan dan Live TV Mana

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x