LINK Live Streaming Arctic Open 2023 Nonton Ahsan-Hendra, Siaran Langsung di Mana Jam Berapa? Cek Jadwalnya

- 11 Oktober 2023, 11:17 WIB
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan/ Info link live streaming Arctic Open 2023 untuk nonton Ahsan-Hendra, siaran langsung di mana dan jam berapa? cek jadwlnya di sini.
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan/ Info link live streaming Arctic Open 2023 untuk nonton Ahsan-Hendra, siaran langsung di mana dan jam berapa? cek jadwlnya di sini. /instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak link live streaming Arctic Open 2023 untuk nonton Ahsan-Hendra, siaran langsung di mana dan jam berapa? Cek jadwalnya di sini.

Ajang bulutangkis Arctic Open 2023 menjadi turnamen terkini BWF yang digelar 10-15 Oktober 2023 di Vantaa, Finlandia.

Pada ajang ini, Indonesia diwakili oleh beberapa nama seperi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan hingga Shesar Hiren Rhustavito.

Ketahui link live streaming Arctic Open 2023 untuk nonton Ahsan-Hendra, siaran langsung di mana dan jam berapa.

Baca Juga: Denmark Open 2023 Super 750 Mulai Tayang Kapan? Ini Daftar Wakil Indonesia dan Link Live Streaming YouTube

Pada hari kedua babak 32 besar Arctic Open 2023 hari ini Rabu 11 Oktober 2023, ada lima wakil Indonesia yang akan bermain.

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi wakil Denmark, Andreas Sondergaard/Jesper Toft. Sayangnya, dua wakil lain harus sudah saling bentrok. Duel Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erick Y vs Muh Shohibul Fikri/Bagas Maulana mmebuat Indonesia dipastikan kehilangan satu wakilnya.

Sementara itu pada hari pertama kemarin, dua ganda campuran non pelatnas PBSI, Praveen Jordan/Melati Daeva dan Gloria Emanuelle Widjaja/Dejan Ferdinansyah alami nasib berbeda. Jordan dan Melati kalah dari wakil China, sementara Gloria dan Dejan taklukkan unggulan tiga asal Prancis.

Berikut jadwal Arctic Open 2023 hari ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x