Jadwal Siaran Langsung Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi AFC 2023: Live MNCTV Jam Berapa?

- 11 Oktober 2023, 08:32 WIB
Jadwal siaran langsung Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi AFC 2023 jam tayang 23.00 WIB.
Jadwal siaran langsung Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi AFC 2023 jam tayang 23.00 WIB. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi AFC 2023, live streaming MNCTV mulai jam berapa.

Timnas Futsal Indonesia akan menjalani laga ketiga mereka pada Kualifikasi Piala Asia 2024 melawan Arab Saudi di Green Hall, Damam.

Pertandingan Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi dijadwalkan berlangsung hari ini, Rabu, 11 Oktober 2023 dengan jam tayang pukul 23.00 WIB.

Siaran langsung Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi bisa disaksikan di MNC TV. Sedangkan live streaming bisa ditonton di Vision Plus.

Baca Juga: Link Live Streaming MNCTV Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup 2024

Selain itu, laga Timnas Futsal Indonesia vs Arab Saudi juga bisa ditonton lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Meskipun memimpin klasemen Grup B Kualifikasi AFC Futsal 2024, posisi Timnas Indonesia belum aman dari ancaman.

Afghanistan membuntuti di peringkat 2 dengan jumlah poin sama, yaitu 4. Berikutnya, ada Arab Saudi yang hanya terpaut 1 angka dari Garuda.

Timnas futsal Indonesia akan menghadapi laga krusial di Kualifikasi AFC Cup 2024. Menghadapi Arab Saudi di partai terakhir Grup B, Indonesia dituntut untuk mendulang poin penuh demi memastikan diri lolos ke putaran final tahun depan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x