LINK Live Streaming Futsal Timnas Indonesia vs Arab Saudi Kualifikasi AFC Futsal, Siaran Langsung MNCTV

- 11 Oktober 2023, 21:15 WIB
Link live streaming futsal Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup hari ini, siaran langsung MNCTV.
Link live streaming futsal Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup hari ini, siaran langsung MNCTV. /instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming futsal Timnas Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup hari ini, siaran langsung MNCTV.

Laga hidup mati akan dilakoni Timnas futsal Indonesia saat bertemu Arab Saudi dalam pertandingan ketiga Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup 2024.

Timnas Indonesia vs Arab Saudi akan digelar hari ini Rabu, 11 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB di Green Hall, Dammam, Arab Saudi.

Masyarakat dapat menyaksikan pertandingan Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup malam ini melalui siaran langsung MNCTV atau link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: AFC Futsal Asian Cup: Indonesia vs Arab Saudi Jam Berapa Live MNCTV? Ini Jadwal dan Link Streaming Timnas

Prediksi Indonesia vs Arab Saudi

Pertandingan penentuan bagi Indonesia untuk lolos ke Piala Asia Futsal 2024 di Thailand akan ditentukan malam ini saat berjumpa tuan rumah Arab Saudi.

Timnas futsal Indonesia sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke putaran final. Namun menghadapi Arab Saudi yang sedang membangun olahraga futsal mereka dan berstatus tuan rumah, tentu tak akan mudah.

Indonesia sendiri sudah meraih empat poin dari dua laga. Menang 12-0 atas Macau, Indonesia tampil kewalahan saat bertemu Afghanistan di partai kedua. Hasilnya, Indonesia yang sempat tertinggal 6-3, mampu bangkit dan memaksa hasil imbang 7-7.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x