LINK Live Streaming Futsal Indonesia vs Afghanistan Kualifikasi AFC Futsal ASIAN Cup Hari Ini Jam Berapa

- 9 Oktober 2023, 18:20 WIB
Link live streaming futsal Indonesia vs Afghanistan kualifikasi Piala Asia Futsal AFC 2024 hari ini tayang jam berapa.
Link live streaming futsal Indonesia vs Afghanistan kualifikasi Piala Asia Futsal AFC 2024 hari ini tayang jam berapa. /Tangkap layar YouTube.com/AFC Asian Cup

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming futsal Indonesia vs Afghanistan kualifikasi Piala Asia Futsal AFC 2024 hari ini tayang jam berapa.

Jadwal dan link live streaming Timnas futsal Indonesia vs Afghanistan dalam kualifikasi Piala Asia AFC 2024 hari ini cek di sini.

Laga Indonesia vs Afghanistan kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 hari ini Senin, 9 Oktober 2023 akan berlangsung di Green Hall, Dammam, Arab Saudi.

Nonton siaran langsung futsal Indonesia vs Afghanistan hari ini kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 bisa melalui tayangan MNCTV pukul 20.00 WIB dan streaming.

Baca Juga: Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 Indonesia vs Afganistan Malam Ini Live TV Mana, Jam Berapa?

Adapun untuk link live streaming futsal Indonesia vs Afghanistan kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 akan dibagikan di akhir artikel.

Update kalsemen sementara kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 Indonesia masih memimpin di puncak Grup B.

Indonesia dibayangi Afghanistan yang sama-sama mendapat kemenangan pada laga pertama kualifikasi Piala Asia Futsal 2024.

Timnas futsal Indonesia berhasil menang telak 12-0 dari Macau sedangkan Afghanistan secara mengejutkan menang atas tuan rumah Arab Saudi dengan skor 3-2.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x