Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Afghanistan Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup Hari Ini 9 Oktober Live MNCTV

- 9 Oktober 2023, 09:23 WIB
Potret laga Indonesia vs Macau/ Informasi jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Afghanistan di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup hari ini 9 Oktober live MNCTV.
Potret laga Indonesia vs Macau/ Informasi jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Afghanistan di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup hari ini 9 Oktober live MNCTV. /instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Cek informasi jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Afghanistan di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup hari ini 9 Oktober live MNCTV.

Timnas Futsal Indonesia akan lakoni laga kedua kontra Afghanistan di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup 2024 pada hari ini, Senin 9 Oktober 2023.

Kamu bisa menyaksikan pertandingan Timnas Futsal Indonesia melawan Afghanistan di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup hari ini melalui tayangan live MNCTV.

Prediksi Indonesia vs Afghanistan

Timnas Futsal Indonesia mampu meraih kemenangan 12-0 atas Macau di laga perdana Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup pada Sabtu lalu.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Futsal Indonesia vs Macau Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup Hari Ini 7 Oktober Live MNCTV

Kemenangan ini sementara waktu mengantarkan Indonesia puncaki klasemen grup B.

Hasil itu juga tak lepas dari laga lain yang dimenangkan Afghanistan atas tuan rumah Arab Saudi hanya dengan skor 3-2.

Maka kemenangan atas Afghanistan hari ini akan membuat Indonesia nyaman di puncak klasemen dan peluang lolos ke Piala Asia 2024 semakin terbuka lebar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x