LINK Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Macau Hari Ini Jam Tayang MNCTV & Line Up Pemain Marcos Sorato

- 7 Oktober 2023, 19:00 WIB
Link live streaming MNCTV Timnas Futsal Indonesia vs Macau dalam laga Kualifikasi AFC hari ini 7 Oktober 2023 jam tayang 20.00 WIB.
Link live streaming MNCTV Timnas Futsal Indonesia vs Macau dalam laga Kualifikasi AFC hari ini 7 Oktober 2023 jam tayang 20.00 WIB. /Tangkap layar YouTube.com/AFC Asian Cup

 

BERITA DIY - Berikut link nonton live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Macau di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup 2024 di MNCTV.

Timnas Futsal Indonesia vs Macau di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup 2024 akan segera dimulai, dan Anda bisa menyaksikannya dengan mudah.

Berikut ini jadwal dan cara nonton live streaming Indonesia vs Macau pertandingan Kualifikasi AFC Futsal 2023.

Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Macau di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup 2024

Pertandingan Timnas Futsal Indonesia vs Macau akan dimainkan pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023, pukul 20.00 WIB. Ini adalah pertandingan pertama mereka dalam Grup B di Green Hall, Dammam.

Baca Juga: Kapan Timnas Futsal Indonesia Main di Kualifikasi AFC 2024 Hari Ini 7 Oktober 2023 Jam Tayang Live MNCTV

Peluang Timnas Futsal Indonesia di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup 2024

Timnas Indonesia sangat termotivasi untuk lolos ke putaran final AFC Futsal Asian Cup ke-11. Mereka berhasil mencapai perempat final dalam edisi terakhir turnamen ini pada tahun 2022, dan sekarang mereka berharap bisa mencapai hasil yang lebih baik.

Pembinaan Timnas Indonesia Futsal

Meskipun pelatih sebelumnya, Mohammad Hashemzadeh, yang membawa Indonesia ke perempat final AFC Futsal Asian Cup 2022, mengundurkan diri, Timnas Futsal Indonesia mendapatkan pelatih pengganti yang berpengalaman, Marcos Sorato.

Marcos Sorato pernah mengantar Brasil menjadi juara dunia pada tahun 2008 dan 2012. Keberadaannya diharapkan akan meningkatkan kualitas permainan Timnas Indonesia secara keseluruhan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x