LINK Live Streaming Futsal Timnas Indonesia vs Macau Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup, Siaran Langsung MNCTV

- 7 Oktober 2023, 18:22 WIB
Link live streaming futsal Timnas Indonesia vs Macau di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup, nonton di siaran langsung MNCTV.
Link live streaming futsal Timnas Indonesia vs Macau di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup, nonton di siaran langsung MNCTV. /Tangkapan layar instagram @federasifutsal_id

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming futsal Timnas Indonesia vs Macau di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup, nonton di siaran langsung MNCTV.

Timnas futsal Indonesia akan menghadapi Macau dalam Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup 2024 malam ini.

Timnas Indonesia vs Macau akan digelar hari ini Sabtu, 7 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB di Green Hall, Dammam, Arab Saudi.

Adapun pertandingan Indonesia vs Macau di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup malam ini dapat disaksikan melalui siaran langsung MNCTV atau link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Kapan Timnas Futsal Indonesia Main di Kualifikasi AFC 2024 Hari Ini 7 Oktober 2023 Jam Tayang Live MNCTV

Prediksi Indonesia vs Macau

Langkah pertama Timnas futsal Indonesia untuk melaju ke Piala Dunia Futsal 2026 dimulai hari ini.

Indonesia dan negara Asia lain akan bertarung di babak Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup 2024 untuk meraih tiket putaran final.

Indonesia tergabung di grup B bersama Arab Saudi, Afghanistan, dan Macau. Sejatinya, laga grup B yang menempatkan Indonesia sebagai unggulan pertama, akan digelar di Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x