LINK Live Streaming Futsal Timnas Indonesia vs Afghanistan Kualifikasi AFC Futsal, Siaran Langsung MNCTV

- 9 Oktober 2023, 18:25 WIB
Link live streaming Futsal Timnas Indonesia vs Afghanistan di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup, nonton hanya di siaran langsung MNCTV.
Link live streaming Futsal Timnas Indonesia vs Afghanistan di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup, nonton hanya di siaran langsung MNCTV. /instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming Futsal Timnas Indonesia vs Afghanistan di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup, nonton hanya di siaran langsung MNCTV.

Timnas futsal Indonesia akan menghadapi Afghanistan dalam pertandingan kedua Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup 2024.

Timnas Indonesia vs Afghanistan akan digelar hari ini Senin, 9 Oktober 2023 pukul 20.00 WIB di Green Hall, Dammam, Arab Saudi.

Masih sama seperti laga sebelumnya, pertandingan Indonesia vs Afghanistan di Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup malam ini dapat disaksikan melalui siaran langsung MNCTV atau link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Afghanistan Kualifikasi AFC Futsal Asian Cup Hari Ini 9 Oktober Live MNCTV

Satu kemenangan atas Afghanistan malam ini, akan membuat Timnas Futsal Indonesia semakin berpeluang untuk lolos ke Piala Asia Futsal 2024 di Thailand.

Meski belum akan langsung lolos, namun tiga poin akan membuat Indonesia semakin percaya diri kala bertemu tuan rumah Arab Saudi di laga terakhir fase grup B.

Timnas futsal Indonesia sendiri pada pertandingan pertama berhasil mengalahkan Macau dengan skor telak 12-0. Syauqi Saud dan Evan Soumilena menjadi bintang dengan masing-masing mencetak 5 gol dan 3 gol.

Pada babak pertama, anak asuh Marcos Sorato berhasil mencetak lima gol. Kemudian pada babak kedua, tambahan tujuh gol digelontorkan Indonesia ke gawang Macau.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x