LINK Live Streaming Arsenal vs Manchester City di EPL 2023 Malam ini: Siaran Langsung di SCTV

- 8 Oktober 2023, 21:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Arsenal vs Manchester City di EPL 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV SCTV.
Ilustrasi - Link live streaming Arsenal vs Manchester City di EPL 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV SCTV. /Tangkap layar mancity.com

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Arsenal vs Manchester City di EPL 2023 malam ini, nonton siaran langsung di TV SCTV.

The Gunners (Arsenal) akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan Premier League atau laga teratas Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan Arsenal vs Manchester City dijadwalkan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu, 8 Oktober 2023, pukul 22.30 WIB.

Duel papan atas klasemen Liga Inggris musim lalu ini dapat Anda saksikan lewat siaran langsung SCTV, dan live streaming TV online.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal vs Man City Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Big Match EPL SCTV Jam Berapa?

Selain itu, pertandingan Arsenal vs Manchester City ini juga dapat Anda tonton lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Arsenal sementara bertengger di peringkat ketiga Klasemen Liga Inggris dengan 17 poin dari tujuh laga. Manchester City di tempat kedua dengan 18 poin.

Duel antara Arsenal dan Manchester City ini bakal menjadi salah satu partai paling krusial musim ini, dan pastinya seru untuk disaksikan.

Arsenal dan Man City sudah berduel sekali musim ini, yakni di pentas Community Shield. Waktu itu, Arsenal sukses mengalahkan Man City lewat adu penalti.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x