Nonton Liga Champions Malam Ini Live SCTV Gratis & Link Live Streaming, Ada Atletico, AC Milan, PSG, Bacelona

- 4 Oktober 2023, 20:10 WIB
Ilustrasi. Nonton Liga Champions malam ini live SCTV gratis dan link live streaming, ada pertandingan Atletico, AC Milan, PSG hingga Bacelona.
Ilustrasi. Nonton Liga Champions malam ini live SCTV gratis dan link live streaming, ada pertandingan Atletico, AC Milan, PSG hingga Bacelona. /PIXABAY/CamiloCote

BERITA DIY - Nonton Liga Champions malam ini live SCTV gratis dan link live streaming. Ada pertandingan Atletico, AC Milan, PSG hingga Bacelona.

Sebanyak 16 tim dengan delapan pertandingan di babak grup Liga Champions 2023/2024 akan tersaji malam ini, Rabu, 4 Oktober 2023 dan Kamis, 5 Oktober 2023.

Tim populer seperti Atletico Madrid, Borussia Dortmund, AC Milan, PSG, Manchester City, hingga Barcelona akan unjuk gigi.

Terdapat dua pertandingan yang dapat disaksikan live secara gratis di SCTV, yakni Atletico Madrid vs Feyenoord dan Borussia Dortmund vs AC Milan.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2023-24 Live SCTV Gratis Malam INI, Nonton Bisa di Link Live Streaming Berikut

Adapun pertandingan lainnya bisa disaksikan pecinta sepak bola melalui link live streaming Vidio yang akan tersedia di akhir artikel.

Berikut jadwal pertandingan Liga Champions 2023/2024 malam ini, 4-5 Oktober 2023:

Rabu, 4 Oktober 2023

Pukul 23.45 WIB Atletico Madrid vs Feyenoord (live SCTV dan Vidio)

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x