Man United vs Crystal Palace: Jadwal dan Link Live Streaming Premier League Malam Ini

- 30 September 2023, 19:01 WIB
Ilustrasi/Info Man United vs Crystal Palace mulai dari jadwal dan link live streaming Premier League bukan di Yalla Shoot atau Score 808.
Ilustrasi/Info Man United vs Crystal Palace mulai dari jadwal dan link live streaming Premier League bukan di Yalla Shoot atau Score 808. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Info Man United vs Crystal Palace mulai dari jadwal dan link live streaming Premier League malam ini.

Manchester United akan kembali menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Premier League pekan ke-7.

Duel Manchester United vs Crystal Palace akan digelar di Old Trafford pada Sabtu, 30 September 203 dengan jam tayang pukul 21.00 WIB.

Untuk nonton pertandingan antara Man United vs Crystal Palace tidak dapat melalui siaran langsung SCTV, melainkan hanya melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Crystal Palace Liga Inggris Malam Ini: Cek Jam Tayang MU dI TV INI

Manchester United akan kedatangan tamu yang sama seperti di tengah pekan kemarin di ajang Carabao Cup, yaitu Crystal Palace.

Kala itu, Setan Merah mampu menang dengan skor telak 3-0 dan melaju ke putaran keempat EFL Cup.

Pada pertandingan tersebut, Erik Ten Hag sudah bisa memainkan gelandang asal Maroko, Sofyan Amrabat. Amrabat bermain sangat baik di posisi fullback kiri sehingga kemungkinan besar akan kembali diturunkan saat menjamu Palace malam ini.

Gelandang pinjaman dari Fiorentina itu ditempatkan di bukan posisi aslinya, sebab pada fullback kiri, Man United sedang alam krisis pemain setelah Luke Shaw, Tyler Malacia, dan Sergio Reguillon diterpa cedera.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x