Link Live Streaming Al Ta’ee vs Al Nassr: Susunan Pemain, Klasemen, Prediksi Skor, Main Kapan dan Jam Berapa?

- 29 September 2023, 21:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Al Ta’ee vs Al Nassr: susunan pemain, klasemen, prediksi skor, main kapan dan jam berapa? cek di sini.
Ilustrasi - Link live streaming Al Ta’ee vs Al Nassr: susunan pemain, klasemen, prediksi skor, main kapan dan jam berapa? cek di sini. /Pixabay/ Jan-Niklas Kö

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi link live streaming Al Ta’ee vs Al Nassr, susunan pemain, klasemen, prediksi skor, main kapan dan jam berapa, cek di sini.

Saksikan laga Liga Arab Saudi antara Al Ta’ee vs Al Nassr yang akan tayang hari ini Jum’at, 29 September 2023 pukul 22.00 WIB.

Cek susunan pemain yang akan diturunkan pelatih, klasemen, prediksi skor untuk pertandingan Liga Arab Saudi antara Al Ta’ee vs Al Nassr.

Untuk bisa menyaksikan laga Liga Arab Saudi antara Al Ta’ee vs Al Nassr bisa melalui link live streaming yang telah disediakan.

Baca Juga: Jam Tayang Ohod vs Al Nassr Malam Ini 26 September 2023 Jam Berapa Siaran Langsung di Mana? Link Live Score

Saat ini Al Nassr berada di posisi ke lima Liga Arab Saudi dengan raihan 15 poin dari tujuh laga yang telah mereka lakoni.

Al Nassr berhasil mencatatkan lima kemenangan dimana dan dua kekalahan. Kemenangan tersebut didapatkan secara beruntun oleh mereka.

Pada laga sebelumnya Al Nassr berhasil mengalahkan Ohod dengan skor 1-5 pada ajang Piala Raja Arab Saudi.

Sementara Al Ta’ee saat ini berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan catatan tujuh poin dari tujuh laga.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x