Siaran Langsung Newcastle vs Man City di Carabao Cup 2023 Malam Ini: Live Streaming di TV Mana, Jam Berapa?

- 27 September 2023, 21:30 WIB
Ilustrasi - Siaran langsung Newcastle vs Man City di Carabao Cup 2023 malam ini.
Ilustrasi - Siaran langsung Newcastle vs Man City di Carabao Cup 2023 malam ini. /Tangkap layar mancity.com

BERITA DIY - Berikut informasi siaran langsung Newcastle vs Man City di Carabao Cup 2023 malam ini, link live streaming di TV online mana dan jam berapa.

Jadwal Carabao Cup 2023-2024 telah memasuki babak ketiga pada pertengahan pekan ini, ada laga Newcastle vs Manchester City yang menjadi sorotan.

Putaran ketiga Carabao Cup atau Piala EFL 2023-2024 antara Newcastle vs Man City akan bergulir pada malam ini, Kamis, 28 September 2023.

Pertandingan Newcastle vs Manchester City di St James' Park Stadium ini akan kick-off atau tanda mulai pertandingan pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Chelsea vs Brighton Jam Berapa dan Link Live Streaming Carabao Cup di Mana? Siaran Langsung Nonton di TV Ini

Duel panas antara Newcastle vs Manchester City bisa disaksikan lewat siaran langsung via live streaming Mola TV, dan harus berlangganan.

Selain itu, pertandingan Newcastle vs Manchester City juga bisa ditonton lewat link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Musim lalu, Newcastle melangkah sampai final, tapi gagal jadi juara setelah kalah 0-2 dari Manchester United di partai puncak.

Newcastle tak terkalahkan dalam tiga laga terkini. Akhir pekan kemarin, Newcastle berpesta gol, membantai tuan rumah Sheffield United 8-0.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x