Jadwal Mallorca vs Barcelona Liga Spanyol Malam Ini Prediksi Line Up, Jam Tayang di TV, Link Live Streaming

- 26 September 2023, 11:18 WIB
Ilustrasi - Jadwal Mallorca vs Barcelona Liga Spanyol malam ini, cek prediksi line up, jam tayang, siaran langsung di TV mana, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Mallorca vs Barcelona Liga Spanyol malam ini, cek prediksi line up, jam tayang, siaran langsung di TV mana, dan link live streaming. /Tangkap layer fcbarcelona.com

BERITA DIY - Simak jadwal Mallorca vs Barcelona Liga Spanyol malam ini, cek prediksi line up, jam tayang, siaran langsung di TV mana, dan link live streaming.

Besok Rabu, 27 September 2023, kompetisi bola La Liga akan kembali berlanjut. Akan ada duel Mallorca vs Barca di Stadion Visit Mallorca dengan jadwal kick off jam 02.30 WIB.

Nantinya siaran langsung Mallorca vs Barcelona Liga Spanyol malam ini tayang di TV online. Anda perlu akses link live stremaing untuk nonton. Sebelum itu cek prediksi line up kedua tim di sini.

La Liga 2023/2024 telah mencapai pertandingan ke-7. Saat ini Barca masih memimpin klasemen sementara dengan 16 poin. Sementara itu Mallorca ada di urutan keenam belas dengan 5 poin.

Baca Juga: Jadwal Man Utd vs Crystal Palace Malam Ini Siaran Langsung Manchester United Tayang Live di Mana Jam Berapa?

Skuad asuhan Xavi berhasil memenangkan 5 pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Terakhir pada Sabtu, 23 September 2023, Barca unggul 3-2 atas Celta.

Dalam 5 pertandingan terakhir, skuad asuhan Javier Aguirre telah menang 1 kali, kalah 3 kali, dan imbang 1 kali. Pada Sabtu, 23 September 2023, Marrolca kalah 3-5 atas Girona.

Jika dilihat dari 5 pertemuan head to head sebelumnya, skuad tamu berhasil memenangkan 5 head to head tersebut. Namun skuad tuan rumah belum menang sekalipun.

Pada Senin, 29 Mei 2023, Barcelona menang telak 3-0 atas Vermilions (julukan Mallorca). Pada Minggu, 2 Oktober 2023 di Liga Spanyol, Barca unggul 1-0 atas Mallorca.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x