Jadwal Voli Putra Asian Games 2023 Timnas Indonesia vs Korea Selatan Hari Ini: Live di TV Mana dan Jam Berapa?

- 26 September 2023, 10:40 WIB
Jadwal bola voli putra Asian Games 2023 hari ini, Timnas Indonesia vs Korea Selatan live di TV online.
Jadwal bola voli putra Asian Games 2023 hari ini, Timnas Indonesia vs Korea Selatan live di TV online. /instagram.com/@voligrampbvsi

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal bola voli putra Asian Games 2023 hari ini, Timnas Indonesia vs Korea Selatan live di TV online mana dan jam berapa.

Timnas voli putra Indonesia akan kembali berlaga di Asian Games 2023. Tim Merah Putih akan menantang Korea Selatan untuk penentuan peringkat 7 sampai 8.

Pertandingan Timnas bola voli putra Indonesia vs Korea Selatan akan berlangsung di China Textile City Sports Centre Gymnasium, Selasa, 26 September 2023.

Sayangnya rangkaian pertandingan bola voli putra Asian Games 2023 termasuk duel Timnas Indonesia vs Korea Selatan tidak akan disiarkan langsung di TV Nasional.

Baca Juga: TERBARU! 2 Kode Kupon The Spike Volleyball Story Hari Ini 26 September 2023, Klaim Gratis untuk 40 Bola Voli

Namun, duel Timnas voli putra Indonesia vs Korea Selatan tetap bisa dipantau lewat link live score yang BERITA DIY bagikan di akhir artikel ini.

Timnas voli putra Indonesia akan menghadapi Korea Selatan untuk memperebutkan peringkat 7-8 cabang olahraga (cabor) voli putra Asian Games 2023.

Kepastian itu didapat setelah kedua tim menang pada laga babak klasifikasi peringkat 7-10. Indonesia mengalahkan Kazakhstan dalam drama lima set 3-2.

Berikut daftar pemain timnas voli putra Indonesia beserta jadwal pertandingan mereka kontra Korsel di babak perebutan peringkat 7-8 voli Asian Games 2023.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x