LINK Live Streaming Timnas Basket Indonesia vs Korea Selatan Asian Games 2023 di Mana? Cek Jadwal Lengkapnya

- 26 September 2023, 14:42 WIB
Informasi link live streaming Timnas basket Indonesia vs Korea Selatan di Asian Games 2023 hari ini di mana dan cek jadwal lengkapnya.
Informasi link live streaming Timnas basket Indonesia vs Korea Selatan di Asian Games 2023 hari ini di mana dan cek jadwal lengkapnya. /instagram.com/@official_timnasbakset

BERITA DIY - Cari tahu link live streaming Timnas basket Indonesia vs Korea Selatan di Asian Games 2023 hari ini di mana dan cek jadwal lengkapnya.

Timnas Indonesia akan menghadapi lawan berat Korea Selatan dalam laga perdana cabang olahraga basket Asian Games 2023. 

Laga Indonesia vs Korea Selatan digelar hari ini, Selasa, 26 September 2023 pukul 16.30 WIB di Zhejian University Zijingang Gymnasium, China.

Nasib kurang beruntung dialami Timnas basket Indonesia saat harus bertemu lawan tangguh di fase grup Asian Games 2023. Tergabung di pool D, Yosua Saudale dan rekan akan menghadapi dua raksasa basket Asia, Jepang dan Korea Selatan serta Qatar.

Baca Juga: Jadwal Basket Asian Games 2023 Indonesia vs Korsel Jam Berapa Tayang Di Mana, Link Live Streaming Cek Di Sini!

Perjuangan super berat akan dilakoni Timnas basket Indonesia terlebih tidak ada nama Derrick Michael Xaviero, Marques Bolden, Andakara Prastawa dan Abraham Damar Grahita di daftar roster.

Menghadapi Korea Selatan, bukanlah hal yang baru bagi Indonesia. Pada Asian Games 2018 Jakarta, kedua negara juga bertemu di satu grup yang sama. Kala Itu Tim Negeri Ginseng menang dengan selisih 39 poin.

Jadwal Timnas basket Indonesia di Asian Games 2023

Putra (Pool D)

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x