Jadwal Basket Asian Games 2023 Indonesia vs Korsel Jam Berapa Tayang Di Mana, Link Live Streaming Cek Di Sini!

- 25 September 2023, 23:30 WIB
Jadwal basket Asian Games 2023 Indonesia vs Korsel jam berapa tayang di mana dan link live streaming.
Jadwal basket Asian Games 2023 Indonesia vs Korsel jam berapa tayang di mana dan link live streaming. /Dok FIBA basketball

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal basket Asian Games 2023 Indonesia vs Korsel jam berapa tayang di mana dan link live streaming.

Jadwal basket Asian Games 2023 Indonesia vs Korsel menjadi informasi yang sudah banyak dinantikan pecinta olahraga tanah air.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia akan bersua dengan Korsel dalam pertandingan fase grup D cabor basket Asian Games 2023.

Pertandingan Indonesia vs Korsel di babak penyisihan grup basket Asian Games 2023 digelar hari Selasa, 26 September 2023 mendatang.

Baca Juga: LIVE Score Voli Indonesia vs Kazakhstan Asian Games 2023 Hari Ini Perebutan Peringkat 7-10, Nonton di Mana?

Laga basket Asian Games 2023 antara Indonesia vs Korsel berlangsung di Zhejiang University Zijingang Gymnasium, China pukul 16.30 WIB.

Siaran langsung Indonesia vs Korsel di basket Asian Games 2023 tayang secara online di Vision+, link live streaming untuk nonton tersedia di akhir artikel.

Peluang Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya cukup berat. Timnas basket tergabung di Grup D bersama tim kuat seperti Jepang, Korea Selatan, dan Qatar.

Untuk bisa lolos ke babak playoff perempat final Timnas basket Indonesia harus menjadi juara grup atau meraih posisi runner up.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x