Link Voli Indonesia vs Kazakhstan di Asian Games Banyak Dicari, Ini Jadwal Jam Tayang dan Link Live Score

- 25 September 2023, 12:10 WIB
Info link voli Indonesia vs Kazakhstan di Asian Games banyak dicari, berikut ini jadwal jam tayang dan link live score pertandingan.
Info link voli Indonesia vs Kazakhstan di Asian Games banyak dicari, berikut ini jadwal jam tayang dan link live score pertandingan. /ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA

BERITA DIY - Simak link voli Indonesia vs Kazakhstan di Asian Games yang banyak dicari, berikut ini jadwal jam tayang dan link live score pertandingan.

Timnas voli Indonesia akan mengahdpai Kazakhstan dalam klasifikasi peringkat 7-10 di ajang Asian Games 2023. Maka, banyak warganet yang mencari tahu link live streaming pertandingan.

Indonesia vs Kazakhstan akan digelar hari ini, Senin, 25 September 2023 pukul 13.30 WIB di China Textile City Sports Center Gymnasium.

Pertemuan antara kedua negara sudah terjadi dua kali di tahun 2023. Indonesia tampil perkasa dengan memenangkan dua laga tersebut.

Baca Juga: Link Streaming Voli Indonesia vs China di Asian Games 2023, Siaran Langsung MNCTV Jam Berapa? Ini Live Score

Namun di ajang berbeda, tentu atmosfer dan motivasi para pemain juga akan berbeda. Meski diunggulkan, Indonesia tidak boleh lengah.

Modal berhasil mencuri satu set atas tuan rumah China di babak 12 besar hari Jumat lalu, menjadi modal yang wajib diteruskan pada laga hari ini.

Meski demikian, outside hitter, Farhan Halim masih diragukan tampil sebab kondisinya yang belum prima 100 persen. Hal itu tentu akan sedikit mempengaruhi performa anak asuh Jiang Jie.

Namun Agil Angga yang sempat diragukan performanya, mampu menjawab kritikan dengan tampil apik di Asian Games 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x