Link Streaming Voli Indonesia vs China di Asian Games 2023, Siaran Langsung MNCTV Jam Berapa? Ini Live Score

- 22 September 2023, 16:45 WIB
Link streaming voli Indonesia vs China di Asian Games 2023, siaran langsung MNCTV jam berapa, dan link live score.
Link streaming voli Indonesia vs China di Asian Games 2023, siaran langsung MNCTV jam berapa, dan link live score. /Instagram @mnctv_sports

BERITA DIY - Simak link streaming voli Indonesia vs China di Asian Games 2023, siaran langsung MNCTV jam berapa, dan link live score.

Timnas voli putra Indonesia akan bertemu tuan rumah China dalam babak 12 besar Asian Games 2023.

Laga Indonesia vs China akan digelar hari ini, Jumat 22 September 2023 di LSC Gymnasium, China. Jika tidak terjadi perubahan jam tayang, pertandingan dimulai pukul 18.00 WIB dan live MNCTV pukul 17.45 WIB.

Selain siaran langsung MNCTV, pertandingan voli Indonesia vs China juga dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Voli Asian Games 2023 Indonesia vs Afghanistan Hari Ini Jam Berapa dan Link Live Streaming di Mana?

Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak 12 besar cabor bola voli Asian Games 2023 setelah menang 3-0 (25-18, 25-21, 25-17) atas Afghanistan.

Hernanda Zulfi menjadi top skor tim dengan 17 poin, sementara posisi kedua top skor dicetak oleh Dony Haryono dengan 12 poin. Dua kemenangan cukup mengantarkan Indonesia melaju ke babak selanjutnya.

Kepastian itu juga didapat setelah Jepang mengandaskan Filipina dengan straight game. Jepang pun lolos sebagai juara grup F.

Pada babak 12 besar hari ini, Indonesia akan menghadapi juara grup A sekaligus lawan tangguh yakni China. Bermain menghadapi tuan rumah jelas tidak akan mudah ditambah kualitas pemain lawan yang satu tingkat di atas Farhan Halim dan rekan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x