Jadwal Voli Asian Games 2023 Indonesia vs Afghanistan Hari Ini Jam Berapa dan Link Live Streaming di Mana?

- 21 September 2023, 06:50 WIB
Info jadwal voli Asian Games 2023 antara Indonesia vs Afghanistan hari ini jam berapa dan link live streaming di mana? Cek di sini.
Info jadwal voli Asian Games 2023 antara Indonesia vs Afghanistan hari ini jam berapa dan link live streaming di mana? Cek di sini. /ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA

BERITA DIY - Simak jadwal voli Asian Games 2023 antara Indonesia vs Afghanistan hari ini jam berapa dan link live streaming di mana? Cek di sini.

Pertandingan ketiga fase grup cabang olah raga voli Asian Games 2023 akan dihelat hari ini, salah satunya Indonesia vs Afghanistan.

Jika tidak terjadi perubahan jadwal, duel Timnas voli putra Indonesia vs Afghanistan dilaksanakan hari ini, Kamis, 21 September 2023.

Ketahui jadwal voli Asian Games 2023 antara Indonesia vs Afghanistan hari ini, 21 September 2023 dan link live streaming di mana.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Voli Timnas Indonesia vs Jepang Asian Games 2023 Hari Ini, Link Streaming di Mana?

Pada pertandingan kedua, Timnas Indonesia harus akui keunggulan juara Asia, Jepang. Fahri Septian dan rekan tak berdaya dan harus kalah straight game dengan skor 3-0 (25-22, 25-23, 25-20).

Hasil itu membuat Indonesia wajib menang atas Afghanistan di laga ini jika ingin menjaga asa lolos ke babak 12 besar.

Di atas kertas, kekuatan Indonesia dan Afghanistan cukup seimbang. Sehingga diprediksi pertandingan akan berlangsung ketat.

Jadwal Voli Putra Asian Games

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah