Link Live Streaming Borneo FC vs PSM Makassar Hari Ini: Klasemen, Statistik, Susunan Pemain, Prediksi Skor

- 25 September 2023, 17:55 WIB
Link live streaming Borneo FC vs PSM Makassar hari ini: klasemen, statistik, susunan pemain, prediksi skor, cek di sini.
Link live streaming Borneo FC vs PSM Makassar hari ini: klasemen, statistik, susunan pemain, prediksi skor, cek di sini. /Tangkapan layar Instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi seputar link live streaming Borneo FC vs PSM Makassar hari ini mulai klasemen, statistik, susunan pemain, prediksi skor, cek di sini.

Saksikan laga Borneo FC vs PSM Makassar dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-13 melalui link live streaming yang terdapat pada artikel ini.

Sebelum menyaksikan laga Borneo FC vs PSM Makassar cek juga klasemen, statistik, susunan pemain, prediksi skor.

Pertandingan antara Borneo FC vs PSM Makassar akan digelar pada Senin, 25 September 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Segiri Samarinda.

Baca Juga: Jadwal Borneo FC vs PSM Makassar Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Bola di Indosiar Tayang Mulai Jam Berapa?

Borneo FC tampil dengan performa menjanjikan musim ini dan sekarang berada di posisi ke-2 klasemen sementara dengan 22 poin.

Sementara sang juara musim lalu, PSM Makassar saat ini berada di posisi ke-10 dengan raihan 18 poin hasil dari 12 laga yang telah mereka lakoni.

Pada pertandingan sebelumnya Borneo FC berhasil meraih kemenangan tipis atas PSS Sleman dengan skor 1-0.

Saat pertandingan diprediksi akan berakhir dengan skor kacamata Silverio Silva memecah kebuntuan untuk Borneo FC pada masa perpanjangan waktu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x