Jadwal Borneo FC vs PSM Makassar Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Bola di Indosiar Tayang Mulai Jam Berapa?

- 25 September 2023, 10:10 WIB
Ilustrasi- Liga 1 Borneo vs PSM, jadwal Borneo FC vs PSM Makassar Liga 1 hari ini Senin, 25 September 2023, siaran langsung bola di Indosiar tayang mulai jam berapa.
Ilustrasi- Liga 1 Borneo vs PSM, jadwal Borneo FC vs PSM Makassar Liga 1 hari ini Senin, 25 September 2023, siaran langsung bola di Indosiar tayang mulai jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@sports.indosiar

BERITA DIY - Berikut jadwal Borneo FC vs PSM Makassar Liga 1 hari ini Senin, 25 September 2023, siaran langsung bola di Indosiar tayang mulai jam berapa.

Sesuai dengan jadwal Liga 1, hari ini Borneo FC akan melakoni laga kandang dengan PSM Makassar di Stadion Segiri Samarinda.

Laga Borneo FC vs PSM Makassar Liga 1 ini bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan link live streaming di sini.

Lantas pada pukul berapa pertandingan Borneo FC vs PSM Makassar akan tayang di Indosiar?

Baca Juga: 2 LINK Live streaming Persija vs Bali United di BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung TV Indosiar Jam 19.00 WIB

Menurut jadwal siaran langsung channel Indosiar, laga antara Pesut Etam dan PSM Makassar Liga 1 ini, akan tayang atau kick off pada pukul 19.00 WIB.

Borneo FC sedang dalam performa yang positif, Pesut Etam mampu tumbangkan PSM Sleman dengan skor 1-0 pada laga terakhirnya.

Begitu pula dengan PSM Makassar yang hampir tidak tersentuh kekalahan dalam empat laga terakhirnya di Liga 1.

Meskipun menjadi penghuni puncak klasemen Liga 1 pada musim sebelumnya, kini PSM Makassar masih tertinggal 4 poin dengan Borneo FC.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x