Big Match! LINK Live Streaming Persebaya Surabaya vs Arema FC BRI Liga 1 Hari Ini 23 September 2023

- 23 September 2023, 13:40 WIB
Big match Persebaya Surabaya vs Arema FC, BRI Liga 1 hari ini 23 September 2023, tonton via link live streaming berikut.
Big match Persebaya Surabaya vs Arema FC, BRI Liga 1 hari ini 23 September 2023, tonton via link live streaming berikut. /Instagram.com/@indosiar/

BERITA DIY - Saksikan laga big match antara Persebaya Surabaya vs Arema FC dalam BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 23 September 2023 melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Laga big match antara Persebaya Surabaya vs Arema FC akan tersaji di pekan ke-13 BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 23 September 2023.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dengan kick off pertandingan mulai jam 15.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan big match ini akan tayang di stasiun TV Indosiar dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di Vidio.com.

Baca Juga: Opening Ceremony Asian Games 2023 China Jam Berapa? Ini Link Live Streaming, Nonton Siaran Langsung di RCTI

Jika melihat catatan head to head pertemuan Persebaya Surabaya vs Arema FC, Persebaya belum terkalahkan. Sejak lima laga terakhir terakhir, Persebaya hanya mencatatkan satu hasil sering.

Meskipun demikian, Persebaya Surabaya sedang dalam kondisi yang tidak begitu baik, terlihat dalam laga terakhir Persebaya dikalahkan oleh Madura United.

Sedangkan Arema FC berhasil menahan Persita untuk tidak mencetak gol di laga pekan lalu dan berakhir dengan hasil 0-0.

Lantas, bagaimana keseruan pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 23 September 2023 laga big match Persebaya Surabaya vs Arema FC?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x