Opening Ceremony Asian Games 2023 China Jam Berapa? Ini Link Live Streaming, Nonton Siaran Langsung di RCTI

- 23 September 2023, 12:40 WIB
Jadwal Opening Ceremony Asian Games 2023 China jam berapa, link live streaming, nonton siaran langsung di RCTI gratis kapan tayang?
Jadwal Opening Ceremony Asian Games 2023 China jam berapa, link live streaming, nonton siaran langsung di RCTI gratis kapan tayang? /Tangkap layar: hangzhou2022.cn

BERITA DIY - Berikut jadwal Opening Ceremony Asian Games 2023 China jam berapa, link live streaming, dan nonton siaran langsung di RCTI gratis kapan tayang.

Opening Ceremony Asian Games 2023 China menampilkan rangkaian upacara pembukaan ajang olahraga multievet terbesar di Asia berlangsung hari ini, Sabtu, 23 September 2023.

Siaran langsung Opening Ceremony Asian Games 2023 China disiarkan di RCTI, iNews TV, serta Vision+ secara live streaming.

Anda bisa nonton Opening Ceremony Asian Games 2023 China via link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini atau siaran langsung RCTI gratis.

Baca Juga: LINK Live Streaming Voli Indonesia vs China Asian Games 2023 Jam Berapa di MNCTV Babak 12 Besar

Jadwal siaran langsung dan live streaming Opening Ceremony Asian Games 2023 China di RCTI, iNews TV, dan Vision+ memiliki jam tayang yang berbeda.

Anda bisa cek terlebih dahulu jadwal jam tayang Opening Ceremony Asian Games 2023 China yang disediakan oleh BERITA DIY di dalam artikel ini.

Diketahui Opening Ceremony Asian Games 2023 China akan diganti secara digital bukan dengan atraksi kembang api seperti sebelumnya.

Meski pun begitu, Opening Ceremony Asian Games 2023 tetap menyajikan budaya lokal China yang dikemas dengan digitalisasi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x