Siaran Langsung BRI Liga 1 Persebaya vs Arema Hari Ini Jam Berapa, Link Live Streaming Indosiar Apakah Gratis?

- 23 September 2023, 11:00 WIB
Siaran langsung BRI Liga 1 Persebaya vs Arema hari ini jam berapa, prediksi susunan pemain, link live streaming Indosiar apa gratis.
Siaran langsung BRI Liga 1 Persebaya vs Arema hari ini jam berapa, prediksi susunan pemain, link live streaming Indosiar apa gratis. /Instagram.com/@sportsindosiar

BERITA DIY - Siaran langsung BRI Liga 1 Persebaya vs Arema hari ini 23 September 2023 jam berapa, link live streaming Indosiar apakah gratis?

Lanjutan jadwal BRI Liga 1 mempertemukan Persebaya vs Arema hari ini, Sabtu, 29 September 2023. Ketahui siaran langsung jam berapa dan link live streaming Indosiar apa gratis di sini.

Siaran langsung Persebaya vs Arema di BRI Liga 1 tayang Indosiar mulai pukul 14.00 WIB, bisa disaksikan secara gratis.

Sementara link live streaming Persebaya vs Arema dalam lanjutan BRI Liga 1 hari ini tersedia di Vidio khusus untuk pengguna yang sudah berlangganan.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini: Persebaya vs Arema FC BRI Liga 1 Super Derby Jawa Timur Live Indosiar

Derby Jatim antara Persebaya vs Arema FC di BRI Liga 1 hari ini dipastikan berlangsung panas. Bajul Ijo memiliki rekor yang harus dijaga ketika bersua Singo Edan.

Sejak musim 2020, Persebaya tercatat tidak pernah kali dari sang rival. Bajul Ijo empat kali menang atas Arema dan sekali imbang.

Sebagai informasi tambahan, Persebaya saat ini menempati peringkat 7 klasemen sementara dengan torehan 18 poin. Adapun Arema FC berada di posisi 16 (zona degradasi) dengan raihan 10 poin.

Lantas mampukah Persebaya menjaga rekor tak pernah kalah dari Arema dalam pertandingan BRI Liga 1 hari ini bersama pelatih baru mereka Josep Gombau?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x