Link Live Streaming Persita vs Dewa United Liga 1 Hari Ini 22 September 2023, Siaran Langsung Bola Ada di SINI

- 22 September 2023, 17:45 WIB
Ilustrasi- Pemain Dewa United, link live streaming Persita Tangerang vs Dewa United hari ini Jumat, 22 September 2023, siaran langsung bola Liga 1 di TV online ini.
Ilustrasi- Pemain Dewa United, link live streaming Persita Tangerang vs Dewa United hari ini Jumat, 22 September 2023, siaran langsung bola Liga 1 di TV online ini. /Tangkap layar instagram.com/@dewaunitedfc
 
BERITA DIY - Berikut link live streaming Persita Tangerang vs Dewa United hari ini Jumat, 22 September 2023, siaran langsung bola Liga 1 ada di sini.
 
Laga antara Persita Tangerang vs Dewa United akan dihelat hari ini di Stadion Indomilk Arena, dan link live streaming siaran langsung Liga 1 tersedia di sini.
 
Pada pekan ke-13 Liga 1 hari ini, Persita akan melakoni laga kandang melawan Dewa United yang akan kick off pukul 19.00 WIB.
 
Pertandingan Persita Tangerang vs Dewa United Liga 1 hari ini tidak disiarkan melalui stasiun TV nasional mana pun.
 
 
Namun masyarakat yang ingin menonton laga sengit keduanya, bisa secara online melalui HP dengan mengakses link live streaming siaran langsung pada akhir artikel ini.
 
Preview 
 
Persita Tangerang maupun Dewa United sedang dalam kondisi yang stabil. Mengingat kedua kesebelasan tersebut mendapatkan skor seri pada laga terakhirnya.
 
Namun skuad Jan Olde ini masih bisa diunggulkan, karena berhasil mendiami posisi kesebelas klasemen sementara dengan 17 poin.
 
 
Sementara Pendekar Cisadane berada diurutan ke-15 dengan selisih 6 skor saja di bawah Dewa United.
 
Meskipun pada Liga 1 hari ini Dewa United bermain tanpa Egy Maulana, namun Tangsel Warior ini diprediksi akan kembali diperkuat oleh besutan anyar Dimitrios dan Risto Mitrevski.
 
Di sisi lain Persita Tangerang juga akan menjalani pertandingan Liga 1 hari ini tanpa sejumlah pemainnya seperti Bae Sin Yeong dan Mateo Bustos karena sedang dalam pemulihan akibat cedera.
 
Pertandingan yang bisa disaksikan melalui link live streaming siaran langsung TV online ini diperkirakan akan berlangsung sengit di Indomilk Arena.
 
 
Prediksi Pemain Persita vs Dewa United 
 
Persita Tangerang : Rendy Oscario; Muh Toha, Rontini, Javlon, Mario Jardel, Vidal, Rifky Dwi, Fahreza, Irsyad Maulana, Ramiro, Esal Sahrul.
 
Dewa United : Sonny Stevens; Henhen, Junior Eldstal, Risto, Alta Ballah, Ricky Kambuaya, Asep, Theo, Ahmad, Alex, Majed Osman.
 
Jadwal Siaran Langsung Liga 1
 
Laga : Persita vs Dewa United Liga 1
Tempat : Stadion Indomilk Arena
Hari : Jumat, 22 September 2023
Pukul : 19.00 WIB
Live : TV online
 
 
Saksikan pertandingan Persita vs Dewa United Liga 1 hari ini dengan mengakses link live streaming berikut.
 
Link Streaming : >>KLIK DI SINI<<
 
Selain laga Persita vs Dewa United, hari ini dalam jam yang sama PSIS Semarang akan bertanding melawan Barito Putera, dan disiarkan secara langsung di Indosiar.
 
Demikianlah link live streaming Persita Tangerang vs Dewa United hari ini Jumat, 22 September 2023, siaran langsung bola Liga 1 ada di TV online.***

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x