Link Live Streaming RANS Nusantara FC vs Persis Solo BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung di TV Ini

- 22 September 2023, 13:30 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 RANS Nusantara FC vs Persis Solo hari ini tayang di TV Indosiar.
Link live streaming BRI Liga 1 RANS Nusantara FC vs Persis Solo hari ini tayang di TV Indosiar. /Instagram.com/@rans.nusantara/

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming RANS Nusantara FC vs Persis Solo dalam BRI Liga 1 hari ini Jumat, 22 September 2023, cek siaran langsung tayang di TV mana dan jam berapa.

Laga pembuka di pekan ke-13 BRI Liga 1 hari ini Jumat, 22 September 2023 akan mempertemukan RANS Nusantara FC vs Persis Solo.

Pertandingan RANS Nusantara FC vs Persis Solo ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta dan kick off pertandingan akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 RANS Nusantara FC vs Persis Solo ini akan tayang di stasiun TV Indosiar dan melalui live streaming di Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal MOTOGP India 2023 Hari Ini 22-24 September 2023 Siaran Langsung SPOTV Trans7 Jam Berapa? Link Streaming

Adapun jam tayang program BRI Liga 1 hari ini Jumat, 22 September 2023 antara RANS Nusantara FC vs Persis Solo dimulai pukul 14.30 WIB.

Begitu pula dengan jam tayang melalui platform di Vidio.com. Link live streaming BRI Liga 1 RANS Nusantara FC vs Persis Solo ini dapat diakses di akhir artikel ini.

RANS Nusantara FC saat ini menempati klasemen atas BRI Liga 1 di posisi ketiga dengan perolehan poin sebanyak 22 poin.

Sementara Persis Solo ada posisi ke-13 dengan perolehan poin sebanyak 15 poin. Lantas, keseruan pertandingan BRI Liga 1 sore ini antara RANS Nusantara vs Persis Solo? Saksikan hanya di Indosiar.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x