2 LINK Live streaming Persija vs Bali United di BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung TV Indosiar Jam 19.00 WIB

- 24 September 2023, 19:00 WIB
2 link live streaming Persija Jakarta vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini, nonton siaran langsung TV Indosiar.
2 link live streaming Persija Jakarta vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini, nonton siaran langsung TV Indosiar. /BERITA DIY/Irsa ardia

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Persija Jakarta vs Bali United di BRI Liga 1 2023 hari ini, nonton siaran langsung TV Indosiar mulai jam berapa? Cek di sini.

Lanjutan pekan ke-13 BRI Liga 1 2023-2024, Bali United akan bertandang melawan tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Pertandingan Persija Jakarta vs Bali United dijadwalkan berlangsung malam ini, Minggu, 24 September 2023 dengan jam tayang pukul 19.00 WIB.

Duel sengit antara Persija Jakarta vs Bali United bisa ditonton lewat siaran langsung TV Indosiar yang telah tayang sejak pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: PSS Sleman vs Madura United, BRI Liga 1: Tayang di Indosiar, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Selain itu, Laga Persija vs Bali United tersebut juga bisa disaksikan melalui link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel.

Usai meraih kemenangan atas klub asal Filipina, Stallion Laguna FC di Piala AFC 2023, Bali United dalam kondisi positif untuk melanjutkan kompetisi sepak bola Indonesia dengan meraih hasil baik.

Hasil pertandingan ini akan menentukan siapa yang berada di klasemen 10 besar. Saat ini Persija bertengger di peringkat ke-10 dengan 17 poin.

Bali United berada tepat di bawah Macan Kemayoran di posisi ke-11 dengan tujuh poin. Artinya Bali United bisa mengkudeta Persija.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x