Link LASK vs Liverpool Liga Eropa 2023 Malam INI, Jam Berapa? Cara Nonton Gratis dan Link Live Streaming

- 21 September 2023, 17:09 WIB
Link LASK vs Liverpool Liga Eropa 2023 malam ini, tayang jam berapa? Berikut cara nonton gratis dan link live streaming yang bisa diakses.
Link LASK vs Liverpool Liga Eropa 2023 malam ini, tayang jam berapa? Berikut cara nonton gratis dan link live streaming yang bisa diakses. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak link LASK vs Liverpool Liga Eropa 2023 malam ini, tayang jam berapa? Berikut cara nonton gratis dan link live streaming yang bisa diakses.

LASK Linz akan bertemu dengan Liverpool pada Liga Eropa 2023 malam ini, Kamis, 21 September 2023. 

Pertandingan LASK vs Liverpool akan diselenggarakan di Raiffeisen Arena, dengan jam kick off pukul 23.45 WIB.

Anda bisa nonton secara gratis siaran langsung melalui TV SCTV. Selain itu, bisa juga melalui link live streaming berlangganan Vidio yang akan tersedia.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa LASK Linz vs Liverpool Siaran Langsung Tayang di Mana? Link Live Streaming UEL 21 September

LASK dan Liverpool berada di Grup E babak penyisihan Liga Eropa 2023, bersama Royale Union Saint-Gilloise dan Toulouse FC.

Nah hari ini akan menjadi pertandingan perdana bagi semua tim di Grup E Liga Eropa 2023. LASK Linz yang datang dari Austria akan berhadapan dengan Liverpool dari Inggris. 

Di sisi lain, Royale Union Saint-Gilloise dari Belgia akan bertanding melawan Toulouse FC dari Prancis.

Nah kali ini yang akan dibahas adalah pertandingan LASK vs Liverpool. Pertandingan diprediksi akan sengit.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x