Jadwal Liga Europa LASK Linz vs Liverpool Siaran Langsung Tayang di Mana? Link Live Streaming UEL 21 September

- 21 September 2023, 07:33 WIB
Jadwal Liga Europa LASK Linz vs Liverpool malam ini siaran langsung tayang di mana jam berapa dan link live streaming UEL 21 September 2023.
Jadwal Liga Europa LASK Linz vs Liverpool malam ini siaran langsung tayang di mana jam berapa dan link live streaming UEL 21 September 2023. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Europa LASK Linz vs Liverpool siaran langsung di mana jam berapa dan link live streaming UEL 21 September 2023.

Malam ini, Kamis, 21 September 2023 Liverpool bertandang ke markas LASK Linz dalam pertandingan perdana babak fase grup Liga Europa UEL 2023.

Pertandingan LASK Linz vs Liverpool di Liga Europa malam ini berlangsung di Stadion Raiffeisen Aren, Austria.

Adapun siaran langsung LASK Linz vs Liverpool di Liga Eropa malam ini tayang SCTV dan live streaming Vidio pukul 23.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Voli Asian Games 2023 Indonesia vs Afghanistan Hari Ini Jam Berapa dan Link Live Streaming di Mana?

Berikut link live streaming LASK Linz vs Liverpool di Liga Eropa malam ini tersedia di bagian akhir artikel.

Liverpool terakir kali tampil di Liga Europa pada musim 2015/2016. Setelah itu mereka selalau bermain di kompetisi kasta tertinggi Liga Champions.

Sayangnya musim ini Liverpool harus turun kasta setelah gagal mencapai babak empat besar klasemen akhir Liga Inggris 2022/2023.

Meski sebatas kompetisi sekunder, persaingan di Liga Europa tidak mudah. Apalagi tim-tim yang tersingkir dari Liga Champions akan menjalani playoff untuk masuk 16 besar UEL.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah