Siaran Langsung AFC Cup 2023 Hai Phong vs PSM Makassar Tayang Di Mana? Jadwal Piala AFC 21 September

- 21 September 2023, 06:05 WIB
Siaran langsung AFC Cup 2023 Hai Phong vs PSM Makassar hari ini tayang di mana, jadwal piala AFC 21 September dan link live streaming.
Siaran langsung AFC Cup 2023 Hai Phong vs PSM Makassar hari ini tayang di mana, jadwal piala AFC 21 September dan link live streaming. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Ketahui siaran langsung AFC Cup 2023 Hai Phong vs PSM Makassar hari ini tayang di mana jam berapa berikut jadwal Piala AFC 21 September dan link live streaming.

Pada hari ini, Kamis, 21 September wakil Insdonesia PSM Makassar dijadwalkan melawan tim Vietnam Hai Phong di babak grup AFC Cup 2023.

Pertandingan Hai Phong vs PSM Makassar di AFC Cup 2023 hari ini beelangsung di Lach Tray Stadium, Haiphong, Vietnam.

Adapun siaran langsung Hai Phong vs PSM Makassar di AFC Cup 2023 hari ini tayang di iNews TV dan disiarkan secara live streaming Vision Plus pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Stallion vs Bali United AFC Cup 2023 Hari Ini Tayang iNews Gratis Jam Berapa?

Berikut link live streaming Hai Phong vs PSM Makassar di AFC Cup 2023 hari ini tersedia di akhir artikel.

PSM Makassar sudah tiga kali ikut serta di gelaran AFC Cup 2023. Gelaran Piala Asia tahun ini akan menjadi yang keempat bagi tim asal Sulawesi Selatan.

Sejauh ini Juku Eja menjadi tim Indonesia paling impresif di Piala Asia karena menjadi satu-satunya yang berhasil menembus babak final.

Pencapaian terbaik PSM Makassar di Piala Asia adalah menjadi semifinalis AFC Cup 2019. Sayangya Juku Eja gagal melaju ke babak final setelah dihentikan oleh Binh Duong.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x