Berita Terbaru Transfer Musim Panas 2020 Liga Inggris, Ada Yang Datang dan Bertahan dan Pergi.

- 2 September 2020, 18:08 WIB
Beberapa pemain transfer Musim Panas 2020.
Beberapa pemain transfer Musim Panas 2020. /Galih Nur Wicaksono/Skysports

BERITA DIY - Jendela transfer musim panas telah mencapai tahap setengah jalan. Siapa yang berbisnis lebih awal? Siapa yang masih berebut? Siapa yang masih bisa bergerak? Dan siapa yang butuh apa?

Musim Liga Premier baru akan dimulai pada 12 September, tetapi jendela tetap terbuka hingga 5 Oktober - dan peluang tambahan khusus domestik untuk perdagangan antara klub papan atas dan Championship berlangsung hingga 16 Oktober.

Dari kesepakatan besar yang dilakukan dan yang masih mendidih, hingga saga yang sedang berlangsung dan gerakan off beat yang mungkin Anda lewatkan, inilah yang perlu Anda ketahui tentang jendela transfer sejauh klub meningkatkan pencarian mereka untuk mendapatkan bala bantuan sebelum kick off liga dimulai.

Baca Juga: Ayah Lionel Messi Mendarat ke Barcelona Untuk Melakukan Pembicaraan Dengan Klub

Kisah Saga, Messi dan Sancho ke Liga Primear ?

Mungkinkah itu benar-benar terjadi? Messi, dengan warna biru muda, mencampurkannya di Turf Moor tengah pekan?

Penyerang Barcelona tersebut telah absen dari pelatihan, setelah memberi tahu klubnya tentang 20 tahun dia ingin pergi, dan pembicaraan pertikaian membayangi karena semua pihak berusaha untuk menyelesaikan kebuntuan.

Pemimpin La Liga tampaknya telah memupuskan harapannya untuk meninggalkan Barcelona dengan status bebas transfer dengan menyatakan klausul pembelian 627 juta poundsterling harus dibayar jika dia ingin meninggalkan Nou Camp. Tetapi pengacara Messi berdebat - dengan semangat kesepakatan dan itikad baik - klausul pembebasannya tetap aktif, mengingat pandemi memaksa tanggal musim bergeser.

Baca Juga: Update Harga HP Vivo Terbaru September 2020 Lengkap Harga Rp 1 hingga 6 Jutaan

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah