Ayah Lionel Messi Mendarat ke Barcelona Untuk Melakukan Pembicaraan Dengan Klub

- 2 September 2020, 17:07 WIB
Jorge Messi, ayah sekaligus agen dari Lionel Messi yang akan bertemu dengan Presiden Barcelona.
Jorge Messi, ayah sekaligus agen dari Lionel Messi yang akan bertemu dengan Presiden Barcelona. /Galih Nur Wicaksono/Marca

BERITA DIY - Ayah sekaligus Agen Lionel Messi, Jorge Messi diperkirakan akan bertemu dengan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu untuk menyelesaikan kebuntuan atas situasi kontrak.

Dikutip dari Skysports.com, Jorge Messi menaiki jet pribadi yang membawanya ke Spanyol dari Rosario di Argentina dan mendarat di terminal pribadi bandara Barcelona-El Prat sekitar pukul 6.45 pagi waktu setempat.

Pemain berusia 33 tahun itu tidak lagi menganggap dirinya sebagai pemain Barcelona dan tidak muncul dalam tes Covid-19 klub pada hari Minggu dan dimulainya sesi latihan berikutnya pada hari Senin, 31 Agustus 2020 waktu setempat.

Baca Juga: Jadwal Timnas U-19 Indonesia di Laga Uji Coba di Kroasia 5-11 September 2020

Pemain Argentina, yang telah bermain untuk tim Spanyol selama hampir 20 tahun, memberi tahu klub itu pekan lalu bahwa dia ingin pergi.

Pembicaraan antara Barcelona dan Lionel Messi ini akan berlangsung pada Rabu dan Kamis. Ayah Lionel Messi, Jorge, kini telah tiba di negara itu dan akan memimpin pembicaraan ini sejauh menyangkut kubu Messi.

Sisi Barcelona bahkan tidak bisa setuju satu sama lain. Ada pihak presiden, yang di satu sisi mengatakan Messi memiliki kontrak yang valid ini dan tidak akan pergi ke mana pun dengan harga yang diminta - kami tidak akan melakukan kesepakatan apa pun.

Baca Juga: Profil Gabriel Magalhaes, Kecil di Amerika Selatan hingga Jadi Rebutan Arsenal di Eropa

Sisi lain dari ruang rapat merasa itu tidak realistis - kami berada dalam kesulitan keuangan, dia bisa saja pergi dalam waktu satu tahun dan sementara itu berkeliaran tidak ingin berada di sini.

Halaman:

Editor: Galih Nur

Sumber: skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah