Link Live Streaming PSIM vs Bekasi City Liga 2 Hari INI, Jam Berapa? Ini Prediksi Line Up dan Head to Head

- 11 September 2023, 11:36 WIB
Informasi link live streaming PSIM vs Bekasi City di Pegadaian Liga 2 Indonesia hari ini, jam berapa, prediksi line up dan head to head.
Informasi link live streaming PSIM vs Bekasi City di Pegadaian Liga 2 Indonesia hari ini, jam berapa, prediksi line up dan head to head. /Twitter.com/@PSIMJOGJA

BERITA DIY - Berikut tersedia informasi link live streaming PSIM vs Bekasi City di Pegadaian Liga 2 Indonesia hari ini, jam berapa, prediksi line up dan head to head.

PSIM Yogyakarta akan melakoni pertandingan perdana di Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 hari ini, Senin, 11 September 2023.

Lawan yang akan dihadapi PSIM adalah Bekasi City. Laga PSIM vs Bekasi City akan dihelat di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, mulai pukul 15.00 WIB.

Anda bisa nonton PSIM vs Bekasi City melalui link live streaming yang akan tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Live Score Kalteng Putra vs Persipura Jayapura Liga 2 Hari Ini 10 September 2023 Tayang di Mana?

Mengutip psimjogja.id, pada laga perdana Grup 2 Liga 2 Indonesia ini PSIM menargetkan menang dan mendapatkan poin penuh.

Hal tersebut diungkapkan pelatih PSIM Kas Hartadi. Rangkaian latihan pun sudah dilakukan skuad Laskar Mataram.

“Pertandingan itu sangat penting sekali dan pertandingan perdana biasanya sulit tapi kita berusaha kerja keras di pertandingan untuk mendapatkan poin penuh," tegas Kas Hartadi.

Sebagai informasi, pertandingan PSIM vs Bekasi City setidaknya sudah terjadi tiga kali pada musim lalu.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x