Link Live Streaming PSIM vs Persela Liga 2 Indonesia Hari Ini Jam Berapa dan Tayang Siaran Langsung di Mana?

- 27 September 2022, 14:15 WIB
Link live streaming PSIM Jogja vs Persela Lamongan di jadwal Liga 2 Indonesia hari ini jam berapa dan tayang siaran langsung live di mana?
Link live streaming PSIM Jogja vs Persela Lamongan di jadwal Liga 2 Indonesia hari ini jam berapa dan tayang siaran langsung live di mana? /Instagram.com/@psimjogja_official

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSIM Jogja vs Persela Lamongan di jadwal Liga 2 Indonesia hari ini jam berapa dan tayang siaran langsung live di mana?

Informasi Liga 2 2022 hari ini jadwal dan link live streaming PSIM Jogja vs Persela Lamongan jam berapa tayang live ada di sini.

Lanjutan pertandingan Liga 2 Indonesia hari ini Selasa, 27 September 2022 akan mempertemukan PSIM Jogja vs Persela akan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul DIY.

Laga ini selanjutnya juga akan disiarkan melalui siaran langsung TV Indosiar pukul 15.30 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Persela Lamongan Liga 2 Sore Ini, Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa?

Adapun layanan link live streaming pertandingan PSIM Jogja vs Persela Lamongan akan dibagikan di akhir artikel.

Sebagai informasi kedua tim PSIM dan Persela sama-sama baru saja meraih kemenangan pertama di Liga 2 Indonesia.

Tuan rumah PSIM menang 3-1 saat melawan Persekat Tegal, sedangkan Persela Lamongan baru saja menumbangkan Persipa pati 2-1.

Secara peringkat PSIM Jogja lebih unggul dari Persela lamongan, klub asal Kota Yogyakarta ini menempati peringkat 4 sedangkan Persela berada di posisi 8 klasemen.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x