Link Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Nottingham Forest, Main Kapan dan Live di Mana? Cek Prediksi

- 2 September 2023, 19:50 WIB
Simak link live streaming Liga Inggris Chelsea vs Nottingham Forest, main kapan dan live di mana? Cek prediksi pemain dan head to head.
Simak link live streaming Liga Inggris Chelsea vs Nottingham Forest, main kapan dan live di mana? Cek prediksi pemain dan head to head. /Pixabay/ Jorono

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi link live streaming Liga Inggris Chelsea vs Nottingham Forest, main kapan dan live di mana? Cek prediksi pemain dan head to head.

Pekan ke empat Liga Inggris akan kembali bergulir saat Chelsea bertemu dengan Nottingham Forest pada pertandingan yang digelar di Stamford Bridge.

Cek prediksi pemain dan head to head laga Liga Inggris Chelsea vs Nottingham Forest dan saksikan keseruan pertandingan melalui link live streaming yang telah disediakan di artikel ini.

Pertandingan Chelsea vs Nottingham Forest akan digelar pada Sabtu, 3 September 2023 pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Man City vs Fulham Liga Inggris Malam Ini Apa Siaran Langsung Tayang di TV SCTV: Cek Prediksi Line Up

Saat ini Chelsea berada di posisi ke 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 4 poin hasil dari 3 pertandingan.

Sementara tamunya Nottingham Forest berada di peringkat 14 dengan mengoleksi 3 poin dari 3 laga yang telah mereka lakoni.

Chelsea datang ke pertandingan ini dengan rasa optimis pasalnya mereka berhasil mengalahkan AFC Wimbledon di ajang Piala EFL dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan dari The Blues masing-masing dicetak oleh Noni Madueke lewat titik putih pada saat injury time babak pertama.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x