Sheffield United vs Manchester City di Liga Inggris Malam Ini Siaran Langsung TV Mana, Ini Link Live Streaming

- 27 Agustus 2023, 11:00 WIB
Sheffield United vs Manchester City di Liga Inggris malam ini 27 Agustus 2023 siaran langsung TV mana dan link live streaming.
Sheffield United vs Manchester City di Liga Inggris malam ini 27 Agustus 2023 siaran langsung TV mana dan link live streaming. /Tangkap layar mancity.com

BERITA DIY - Berikut informasi Sheffield United vs Manchester City di Liga Inggris malam ini siaran langsung TV mana dan link live streaming bukan SCTV.

Jadwal Liga Inggris malam ini, Minggu, 27 Agustus 2023 akan menggelar laga Sheffield United vs Manchester City di Stadion Bramall Lane pukul 20.00 WIB.

Pertandingan Liga Inggris antara Sheffield United vs Manchester City disiarkan live streaming TV Online Vidio bukan siaran langsung SCTV.

Penggemar bola bisa menonton Sheffield United vs Manchester City melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Sheffield United vs Man City Liga Inggris Malam Hari Ini: Apa Siaran Langsung Live di TV SCTV?

Bertandang ke markas Sheffield United, Manchester City masih memegang rekor tak terkalahkan. The Cityzen bahkan masih clean sheet belum kebobolan satu gol pun.

Di sisi lain, Sheffiled United telah menelan dua kekalahan. Tunduk 0-1 dari Crystal Palace dan kalah 1-2 dari Nottingham.

Berbanding terbalik dengan Manchester City, gawang Sheffield United sudah kemasukan tiga gol dan baru bisa mencetak satu gol ke gawang lawan.

Namun bukan tidak mungkin Sheffiled United akan bangkit dan memberikan perlawanan sengit untuk Manchester City di pertandingan pekan ketiga Liga Inggris yang digelar malam nanti.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x