Jadwal MU vs Nottingham Forest Hari Ini 26 Agustus 2023, Siaran Langsung Bola Liga Inggris Tayang di Mana?

- 26 Agustus 2023, 08:10 WIB
Ilustrasi- MU vs Nottingham Forest Liga Inggris, jadwal MU vs Nottingham Forest hari ini 26 Agustus 2023, siaran langsung bola Liga Inggris tayang kapan di mana, dan prediksi pemain.
Ilustrasi- MU vs Nottingham Forest Liga Inggris, jadwal MU vs Nottingham Forest hari ini 26 Agustus 2023, siaran langsung bola Liga Inggris tayang kapan di mana, dan prediksi pemain. /Tangkap layar instagram.com/@manchesterunited
 
BERITA DIY - Berikut jadwal MU vs Nottingham Forest hari ini 26 Agustus 2023, nonton siaran langsung bola Liga Inggris tayang kapan di mana.
 
Laga MU vs Nottingham Forest akan dihelat malam hari ini Sabtu, 26 Agustus 2023 di Old Trafford, dan jika sesuai jadwal Liga Inggris kick off pada 21.00 WIB.
 
Dengan akan gelarnya pertandingan sengit antara MU vs Nottingham Forest, kini masyarakat ramai mencari jadwal siaran langsung bahkan link streaming-nya.
 
Pertemuan sengit MU vs Nottingham Forest pada pekan ke-3 Liga Inggris ini bisa disaksikan melalui siaran langsung Champions TV 5 dan juga lewat link streaming di sini.
 
 
Dalam pertemuannya dengan Nottingham Forest, MU diprediksi akan bermain tanpa Luke Shaw dan Mason Mount karena mengalami cedera saat duel dengan Tottenham minggu lalu.
 
Hal ini adalah cedera pertama kalinya yang dialami oleh Luke Shaw dan Mason Mount jelang pertemuannya dengan Nottingham Forest.
 
Dengan begitu jelang pertemuannya dengan skuad Steeve Cooper hari ini, MU diperkirakan akan kembali memanggil Christian Eriksen untuk memperkuat pertahanannya.
 
Di sisi lain Nottingham Forest juga tidak akan diperkuat oleh beberapa pemainnya seperti Hennessey, Richards, Felipe, dan Aina karena masih dalam tahap penyembuhan akibat cedera.
 
 
Meskipun begitu laga yang bisa disaksikan melalui link streaming siaran langsung ini diperkirakan akan berjalan panas di Old Trafford.
 
Berikut inilah jadwal siaran langsung MU vs Nottingham Forest Liga Inggris hari ini, lengkap dengan prediksi pemain, dan link streaming.
 
Prediksi Pemain MU vs Nottingham Forest
 
Manchester United :
Onana; Wan Bissaka, Varane, Martinez, Lindelof, Garnacho, Dalot Casemiro, Eriksen, Antony, Fernandes, Rashford.
 
Nottingham Forest :
Turner; McKenna, Worrall, Boly, Aina, Mangala, Yates, Aurier, Gibbs White, Awoniyi, Johnson.
 
 
Jadwal Siaran Langsung
Laga : MU vs Nottingham Forest Liga Inggris
Tempat : Old Trafford
Tanggal : Sabtu, 26 Agustus 2023
Pukul : 21.00 WIB
Siaran Langsung : Champions TV 5 
Streaming : 
 
 
Demikianlah jadwal MU vs Nottingham Forest hari ini 26 Agustus 2023, nonton siaran langsung bola Liga Inggris di Champions TV 5.***

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x