Jadwal Tayang Sheffield United vs Man City Liga Inggris Malam Hari Ini: Apa Siaran Langsung Live di TV SCTV?

- 27 Agustus 2023, 09:20 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Sheffield United vs Man City Liga Inggris malam ini 27 Agustus 2023, info prediksi line up, apa siaran langsung live di TV SCTV.
Ilustrasi - Jadwal tayang Sheffield United vs Man City Liga Inggris malam ini 27 Agustus 2023, info prediksi line up, apa siaran langsung live di TV SCTV. /Tangkap layar mancity.com

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Sheffield United vs Man City Liga Inggris malam ini Minggu, 27 Agustus 2023, info prediksi line up, apa siaran langsung live di TV SCTV.

Manchester City akan berduel dengan The Blades (julukan Sheffield United) di English Premier League (EPL) pekan 3. Keduanya akan kick off dengan jadwal malam ini Minggu, 27 Agustus 2023.

Lalu apakah nanti siaran langsung Sheffield United vs Man City Liga Inggris malam ini tayang di TV SCTV, jika iya mulai live jam berapa, seperti apa prediksi line up kedua tim?

Tim asuhan Pep Guardiola saat ini berhasil mengumpulkan 6 poin dan menempati urutan kelima di klasemen sementar EPL. Lalu tim asuhan Paul Heckingbottom ada di urutan ketujuh belas dengan 0 poin.

Baca Juga: Jadwal International Friendly Match U-17, Timnas Indonesia vs Korea Selatan, Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

The Citizens akan hadir di Stadion Bramall Lane, kandang dari The Blades. Namun siaran langsung antara keduanya di EPL pekan 3 tidak tayang di TV SCTV malam ini.

Stasiun TV SCTV hari ini Minggu, 27 Agustus 2023 akan menyiarkan duel Newcastle vs Liverpool. Jika Anda ingin nonton Manchester City vs The Blades, Anda dapat nonton via Vidio.

Siaran langsung akan dimulai jam 19.30 WIB. Namun sesuai jadwal kick off, keduanya baru akan mulai bermain jam 20.00 WIB. Gunakan link live streaming di akhir artikel untuk nonton.

Jadwal tayang Sheffield United vs Man City:

Minggu, 27 Agustus 2023 jam 19.30 WIB

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x