Jadwal Liga Inggris Malam Ini 27 Agustus 2023, Sheffield United vs Man City hingga Newcastle vs Liverpool

- 27 Agustus 2023, 07:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liga Inggris malam ini, Minggu, 27 Agustus 2023 ada Sheffield United vs Man City hingga Newcastle vs Liverpool.
Ilustrasi - Jadwal Liga Inggris malam ini, Minggu, 27 Agustus 2023 ada Sheffield United vs Man City hingga Newcastle vs Liverpool. /PIXABAY/ChrisSchweiger

BERITA DIY - Jadwal Liga Inggris malam ini, Minggu, 27 Agustus 2023 akan menyajikan tiga pertandingan seru mulai dari Sheffield United vs Man City hingga Newcastle vs Liverpool.

Simak jadwal Liga Inggris malam ini, Minggu, 27 Agustus 2023 disertai jam tayang dan info siaran langsung tayang TV mana di bawah ini.

Malam ini, jadwal Liga Inggris 2023/2024 pekan ketiga kembali berlanjut. Tiga pertandingan panas siap digelar hari Minggu, 27 Agustus 2023.

Rangkaian jadwal Liga Inggris malam ini akan dibuka dengan laga antara Sheffield United vs Man City. Sheffield akan bertandang ke Etihad Stadium menemui Man City yang bersiap ke puncak klasemen.

Baca Juga: Nonton Siaran Liga Inggris di Mana? Ini Link Live Streaming MU vs Nottingham Forest Hari Ini 26 Agustus 2023

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga yang mempertemukan Sheffield United vs Man City akan kick off pukul 20.00 WIB malam ini.

Pada jam yang sama, jadwal Liga Inggris malam ini menyajikan pertandingan antara Burnley vs Aston Villa. Tuan rumah Burnley baru melakoni satu pertandingan dan kalah dari Man City 0-3.

Sementara Aston Villa sudah dua kali berlaga dengan hasil sekali menang dan sekali kalah. Pekan lalu The Villains menghajar Everton 4 gol tanpa balas.

Adapun laga Newcatsle vs Liverpool dalam jadwal Liga Inggris malam ini diagendakan berlangsung pukul 22.30 WIB.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x