Jadwal Final BWF World Championship 2023, Siaran Langsung Apriyani/Fadia Jam Berapa? Ini Link Live Streaming

- 27 Agustus 2023, 09:00 WIB
Jadwal dan link live streaming siaran langsung Final BWF World Championship 2023, Apriyani/Fadia lawan siapa jam berapa.
Jadwal dan link live streaming siaran langsung Final BWF World Championship 2023, Apriyani/Fadia lawan siapa jam berapa. /Instagram.com/@badminton.ina/

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan BWF World Championship 2023, nonton siaran langsung Apriyani/Fadia mulai jam berapa hari ini Minggu, 27 Agustus 2023 lengkap dengan link live streaming.

Pasangan ganda putri badminton Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak final di BWF World Championship 2023.

Pertandingan babak final BWF World Chmapionship 2023 ini sendiri akan digelar hari ini Minggu, 27 Agustus 2023 mulai jam 17.00 WIB di Royal Arena Kopenhagen, Denmark.

Cek siaran langsung pertandingan final BWF World Championship 2023 ini akan tayang di stasiun TV mana dan link live streaming pertandingan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Final BWF World Championship 2023 Live iNews TV Jam Berapa Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini

Sebagai informasi, pada babak final ini, Apriyani Rahayu/Siti Fadia bakal melawan wakil dari China Chen Qin Chen/Jia Yi Fan.

Siaran langsung pertandingan akan tayang di stasiun TV INews dan tersedia di link live streaming melalui RCTI Plus yang bisa diakses di akhir artikel ini.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia berhasil melaju ke babak final BWF World Championship usai mengalahkan pasnagan Kim So Yeong/Kong Hee Young dari Korea Selatan.

Sementara pertemuan Apriyani/Fadia dengan pasangan dari China bukan merupakan kali pertama, tercatat setidaknya 5 kali pertemuan telah terjadi. Sayangnya hasilnya masih kurang masih positif.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x