Jadwal Badminton BWF World Championships 2023 Hari Ini Jam Berapa dan Link Live Streaming iNews TV

- 24 Agustus 2023, 11:24 WIB
Gregoria Mariska Tunjung - Ini jadwal badminton BWF World Championships 2023 hari ini jam berapa dan link live streaming iNews TV.
Gregoria Mariska Tunjung - Ini jadwal badminton BWF World Championships 2023 hari ini jam berapa dan link live streaming iNews TV. /Instagram @badminton.ina

BERITA DIY - Simak informasi jadwal badminton BWF World Championships 2023 hari ini jam berapa dan link live streaming iNews TV.

Jadwal babak 16 besar ajang badminton BWF World Championships 2023 akan digelar hari ini Kamis, 24 Agustus 2023. Pada babak ini, Indonesia masih menyisakan sembilan wakil, namun lawan yang akan dihadapi sangat berat dan tidak mudah.

Adapun jadwal 16 besar BWF World Championships 2023 hari ini akan dimulai pada pukul 17.00 WIB live iNews TV.

Selain melalui iNews TV, jadwal 16 besar BWF World Championships 2023 juga dapat melalui link live streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal BWF World Championship 2023 Babak 16 Besar Hari Ini 24 Agustus 2023 dan Link Live Streaming Jam Berapa?

Sektor ganda putra menyisakan tiga wakil di babak ini. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi wakil yang akan menghadapi lawan berat yakni ganda India yang sedang on fire, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Begitu pula dengan Muh Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang bertemu ganda nomor satu Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Tak hanya ganda putra, tiga ganda campuran bahkan akan bertemu pemain rangking 1, 2, dan 4 dunia.

Lawan berat juga akan dihadapi ganda putri. Apriyani Rahayu/Siti fadia Silva berjumpa ganda unggulan kedua asal Korea, Baek Ha Na/Lee So Hee. Sedangkan Febriana D K/Amalia C P bertemu ganda kuat Thailand, Jongkolphan/Rawinda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah