Jadwal Semifinal Piala AFF U-23 Indonesia vs Thailand, Kapan, Jam Berapa dan Live TV Mana? Ini Klasemen Akhir

- 23 Agustus 2023, 13:17 WIB
Info jadwal semifinal Piala AFF U-23 Indonesia vs Thailand, kapan, jam berapa dan live TV mana serta klasemen akhir.
Info jadwal semifinal Piala AFF U-23 Indonesia vs Thailand, kapan, jam berapa dan live TV mana serta klasemen akhir. /Instagram.com/@timnas.indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal semifinal Piala AFF U-23 Indonesia vs Thailand, kapan, jam berapa dan live TV mana serta klasemen akhir.

Setelah berakhirnya jadwal pertandingan fase grup Piala AFF U-23, banyak yang mencari tahu jadwal semifinal. Sebab, Indonesia juga akhirnya mampu lolos ke babak 4 besar itu.

Ketahui jadwal semifinal AFF U-23 Indonesia vs Thailand, kapan, jam berapa dan live TV mana serta klasemen akhir.

Timnas Indonesia U-23 akhirnya lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2023 setelah dua pesaing untuk status runner up terbaik, Kamboja dan Filipina kalah di laga terakhir.

Baca Juga: Klasemen Piala AFF U23 2023 dan Syarat Indonesia Lolos Semifinal, Berpotensi Bertemu Thailand!

Kamboja takluk dari Thailand, 0-2, sedangkan Filipina kalah tipis dari Vietnam, 0-1. Hasil itu membuat Indonesia menyegel status runner up grup terbaik dan berhak melaju ke semifinal mendampingi tiga juara grup, Thailand, Malaysia, dan Vietnam.

Poin Indonesia yang hanya tiga, sejatinya kalah dari Kamboja yang mengoleksi empat poin. Namun kemenangan Kamboja atas Brunei Darusaalam yang menjadi juru kunci grup A, tidak dihitung, sehingga poin Kamboja hanya 1 poin hasil imbang melawan Myanmar.

Pada jadwal semifinal, Indonesia harus bertemu lawan kuat yang sekaligus tuan rumah yakni Thailand. Sementara Malaysia bertemu Vietnam. Lalu kapan, jam berapa, dan live TV mana semifinal Piala AFF U-23 2023?

Klasemen akhir grup Piala AFF U23 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah