Kapan Semifinal AFF U23 2023, Apakah Indonesia Masuk, Lawan Siapa? Ini Jadwal Piala AFF dan Link Streaming

- 23 Agustus 2023, 09:30 WIB
Jadwal dan link live streaming semifinal Piala AFF 2023 kapan digelar, Indonesia lawan siapa.
Jadwal dan link live streaming semifinal Piala AFF 2023 kapan digelar, Indonesia lawan siapa. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv.sports

BERITA DIY - Ketahui kapan pertandingan Semifinal AFF U23 2023 akan digelar lengkap dengan info apakah Indonesia masuk dan lawan siapa.

Para penggemar sepak bola dapat melihat jadwal Piala AFF dan link live streaming pertandingan dalam artikel ini secara lengkap.

Usai berjuang melawan Malaysia dan Timor Leste di babak penyisihan grup Piala AFF U23 dan menunggu hasil pertandingan grup A, B dan C, Timnas Indonesia bisa memastikan diri melaju ke babak semifinal.

Timnas Indonesia lolos ke babak semifinal Piala AFF U23 2023 dengan menyandang gelar runner up terbaik mengalahkan Filipina dan Kamboja.

Baca Juga: Jadwal Voli AVC Championship 2023 Putra Indonesia vs Korea di TV Mana Hari Ini Jam Berapa dan Link Live

Indonesia berhasil melaju ke babak Semifinal dan bergabung dengan tiga negara lain yaitu Thailand, Malaysia dan Myanmar yang akan bertanding nantinya.

Kabar baik ini tentunya menghadirkan sejumlah pertanyaan dari penggemar sepak bola terutama terkait siapa lawan Timnas Indonesia U23 pada babak semifinal Piala AFF 2023.

Tak hanya itu saja, informasi jadwal dan link live streaming untuk menyaksikan jalannya pertandingan juga banyak dicari oleh para penggemar sepak bola.

Diketahui, babak semifinal Piala AFF U23 2023 akan digelar mulai Kamis, 24 Agustus 2023 berlokasi di Rayong, Thailand. Sementara untuk babak final dan perebutan juara tiga akan digelar pada Sabtu, 26 Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x