Link Live Streaming Man City vs Sevilla Siaran Langsung Piala Super Eropa di SCTV Jam Berapa Malam Ini

- 16 Agustus 2023, 21:00 WIB
Link live streaming Man City vs Sevilla siaran langsung Piala Super Eropa tayang di SCTV ham berapa malam ini 17 Agustus 2023.
Link live streaming Man City vs Sevilla siaran langsung Piala Super Eropa tayang di SCTV ham berapa malam ini 17 Agustus 2023. /Tangkap layar sevillafc.es

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Man City vs Sevilla siaran langsung Piala Super Eropa di SCTV jam berapa malam ini.

Piala Super Eropa atau UEFA Super Cup 2023 mempertemukan juara Liga Champions Man City vs Sevilla juara Piala UEFA Kamis, 17 Agustus 2023.

Pertandingan Piala Super Eropa antara Man City vs Sevilla digelar di Karaiskakis Stadium Yunani dan memulai kick off pukul 02.00 WIB.

Siaran langsung Man City vs Sevilla disiarkan di SCTV dan TV Online Vidio bisa Anda nikmati melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Man City vs Sevilla Final Malam Ini Live di TV SCTV: Jam Tayang dan Prediksi Line Up Piala Super UEFA

Setelah gagal meraih trofi Community Shiled, Man City masih memiliki peluang menambah gelar dari ajang Piala Super Eropa.

Trofi Piala Super Eropa akan menjadi gelar perdana bagi Man City di musim ini dan tentu akan menjadi pemicu bagi The Cityzen mengarungi kompetisi di musim 2023/2024 yang masih sangat panjang.

Secara Head to Head pertemuan, Man City selalu menang ketika berjumpa dengan Sevilla.
Terakhir, kedua tim bertemu di Liga Champions di mana The Cityzen menang 4-0 pada leg 1 dan 3-1 di leg 2.

Lantas mampukah Man City meraih gelar Piala Super Eropa malam ini? Simak prediksi susunan pemain dan link live streaming Man City vs Sevilla di Piala Super Eropa berikut ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x