Jadwal Tayang Man City vs Sevilla Piala Super Eropa Malam Ini, Live SCTV Jam Berapa? Ini Link Streaming

- 16 Agustus 2023, 10:15 WIB
Informasi jadwal tayang Man City vs Sevilla Piala Super Eropa malam ini, live SCTV jam berapa, dan link streaming.
Informasi jadwal tayang Man City vs Sevilla Piala Super Eropa malam ini, live SCTV jam berapa, dan link streaming. /Twitter.com/@ChampionsLeague

 

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang Man City vs Sevilla Piala Super Eropa malam ini, live SCTV jam berapa, dan link streaming.

Piala Super Eropa atau UEFA Super Cup 2023 akan digelar malam ini, Kamis, 17 Agustus antara Manchester City vs Sevilla.

Pertandingan Manchester City vs Sevilla akan digelar di Stadion Georgios Karaiskakis, Yunani dengan kick off pukul 02.00 WIB live SCTV.

Nonton Man City vs Sevilla selain di SCTV, juga dapat melalui link live streaming TV Online di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Man City vs Sevilla Piala Super Eropa 2023 Malam Ini: Link Live di TV SCTV Jam Berapa?

Manchester City dan Sevilla berhak tampil di UEFA Super Cup 2023 setelah menjadi juara kompetisi Eropa musim lalu. Liga Champions menjadi milik Man City, sedangkan Piala UEFA menjadi milik Sevilla.

Sorotan tentu akan lebih mengarah kepada Manchester City. Anak Asuh Pep Guardiola akhirnya meraih gelar Liga Champions pertama dalam sejarah klub. Mereka pun bertekad menggondol trofi Eropa lain malam ini.

Di atas kertas, Rody dan rekan lebih diunggulkan menang dalam laga ini. Selain itu rekor pertemuan juga lebih berpihak pada Si Biru. Musim lalu keduanya bahkan bertemu di fase grup UCL yang semuanya dimenangkan Man City dengan agregat 7-1.

Selain melengkapi raihan trofi Eropa, Piala Super Eropa ini juga menjadi 'pelipur lara' tim yang gagal raih Community Shield setelah kalah dari Arsenal pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x