Jadwal Siaran Langsung Lee Man FC vs Bali United Liga Champions Asia Hari Ini: Link Live TV Mana, Jam Berapa?

- 16 Agustus 2023, 08:50 WIB
Jadwal siaran langsung Lee Man FC vs Bali United Liga Champions Asia hari ini, link live streaming di TV online.
Jadwal siaran langsung Lee Man FC vs Bali United Liga Champions Asia hari ini, link live streaming di TV online. /Instagram.con/@leeman_footballclub

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal siaran langsung Lee Man FC vs Bali United Liga Champions Asia hari ini, link live streaming di TV mana, jam berapa?

Bali United akan bertamu ke kandang Lee Man FC pada laga Kualifikasi Liga Champions Asia 2023-2024 di Hong Kong Stadium.

Pertandingan Lee Man FC vs Bali United dijadwalkan berlangsung hari ini, Rabu, 16 Agustus 2023 dengan jam tayang pukul 19.00 WIB.

Jalannya laga kualifikasi Liga Champions Asia antara Lee Man FC vs Bali United bisa ditonton langsung via live streaming TV online ON.CC.

Baca Juga: LINK Live Streaming Bali United vs PSM Makassar BRI Liga 1 2023 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di Indosiar

Adapun link live streaming Lee Man FC vs Bali United malam ini dapat Anda temukan di bagian paling akhir tulisan ini.

Bali United datang ke pertandingan melawan Lee Man FC dengan keyakinan tinggi. Ini dikarenakan tim asuhan Stefano Cugurra telah menunjukkan performa positif dalam kompetisi BRI Liga 1.

Jika kita melihat lima pertandingan terakhir Bali United dalam kompetisi BRI Liga 1 2023-2024, tim yang dikenal dengan julukan Serdadu Tridatu ini tidak pernah mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Namun, hasil-hasil dalam kompetisi domestik tidak selalu mencerminkan performa tim pada tingkat yang lebih tinggi. Terkadang, saat berkompetisi dalam level Asia, Bali United mungkin mengalami beberapa kesulitan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah